5 Efek Sampi「The most stable baccarat play」ng Terlalu Banyak Minum Teh

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Forum judi,Stasiun olahraga saba,Kami online judi

KOMPAS.com – The most stable baccarat playteThe most stThe most stable baccarat playable baccarat playh menawarkan berbagai manfaat kesehatan dan telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional.

Penelitian menunjukkan, tanin dalam teh cenderung menghambat penyerapan zat besi dari makanan nabati dibandingkan dari makanan hewani.

Jadi, bagi para vegetarian, jumlah teh yang dikonsumsi setiap harinya harus diperhatikan agar penyerapan zat besi tetap optimal.

1. Mengurangi penyerapan zat besi

Meski konsumsi teh sangat baik untuk kesehatan, minum teh lebih dari 3-4 cangkir per hari dapat mendatangkan efek samping yang negatif.

Baca juga: 5 Teh Herbal yang Baik untuk Kesehatan, Salah Satunya Teh Jahe

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Daun teh secara alami memiliki kandungan kafein. Terlalu banyak mengonsumsi kafein dari teh atau sumber lainnya dapat menyebabkan perasaan cemas, stres, dan gelisah.

2. Meningkatkan kecemasan

Teh mengandung senyawa tanin dalam jumlah tinggi. Tanin dapat mengikat zat besi dari makanan yang membuat saluran pencernaan tidak menyerap zat besi dalam jumlah cukup.

Dilansir dari Healthline, berikut adalah 5 efek samping terlalu banyak minum teh yang penting diketahui:

Penelitian modern menunjukkan bahwa senyawa tanaman dalam teh mampu mengurangi risiko penyakit kronis, seperti kanker, diabetes, dan penyakit jntung.