Casino Baccarat_Indonesia's most popular online gambling game_Indonesian Gaming Company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Forum judi,Stasiun olahraga saba,Kami online judi

BLLLive Baccarat Registrationive Baccarat RegistrationivLive Baccarat Registratione Baccarat RegistrationaLive Baccarat Registrationnyak yang geram saat melihat Shim Su-Ryeon dikhianati oleh sahabatnya sendiri, Oh Yoon-Hee. Tak terhitung berapa besar kepercayaannya pada Oh Yoon-Hee, namun kesetiaannya tersebut justru berbuah pahit. Sahabat yang selalu ditolongnya mendadak mengkhianatinya karena merasa telah melakukan kesalahan fatal, justru ia berpihak pada musuhnya, Joo Dan-Tae. Di akhir episode terjadi plot twist yang sukses membuat Oh Yoon-Hee menyesali perbuatannya.

Dalam kehidupan sehari-hari, tentu tak asing dengan kisah seperti ini, tak terhitung berapa banyak kamu kecewakan orang tua, marah-marah kalau keinginan tidak terpenuhi, tapi mereka tak pernah protes. Saat Ayah capek pulang dari kerja dan minta diambilkan minuman, kamu malah asik dengan ponselmu, atau barangkali saat Ibu meminta bantuan merapikan kamar tidur, kamu enggan melakukannya.Tapi mereka tetap bangga menyebutmu anak, mereka tetap setia dengan do’a-do’a terbaik untuk anaknya.

Buah yang jatuh tak pernah jauh dari pohonnya, barangkali ungkapan ini relate dengan kepribadian Cheon Seo-Jin yang sedikit banyak terbentuk karena orang tuanya. Karena Ayahnya yang ingin menjadikannya sebagai Direktur sekolah seni Cheong Ah, tanpa berfikir panjang si Ayah menutupi kesalahan Cheon Seo-Jin saat masih muda.

Bukan rahasia lagi jika orang yang paling tersakiti dari retaknya rumah tangga adalah anak, si kembar Seok-Hoon dan Seok-Kyung yang selalu menerima KDRT dari ayahnya dan ketidakhadiran ibunya saat dibutuhkan adalah salah satu contohnya. Selain itu ada Ha Eon-Byeol yang harus mendapatkan pertolongan dari psikolog karena mentalnya yang mulai tidak stabil sebagai hasil dari pertengkaran orang tuanya.

Siapa yang tak mengenal Cheon Seo-Jin, pemeran antagonis yang sejak sekolah selalu terobsesi menjadi penyanyi terbaik. Berbagai cara ia halalkan untuk mencapai ambisinya tersebut, ia tak segan-segan berbuat curang dengan melukai rivalnya, Oh Yoon-Hee. Terbiasa mendapatkan segala yang diinginkan sejak muda, Seo-Jin pun terus melakukan kecurangan lain demi menjadikan anak kebanggaannya sebagai murid terbaik yang kelak akan melanjutkan posisinya.

Ditutup dengan rating yang sangat memuaskan di angka 23,6 dan 28,8 persen untuk musim pertama atau mengalami lonjakan signifikan dari episode sebelumnya 24,0 persen (Nielsen Korea), banyak yang tidak menyangka dengan plot twist di akhir episode. Nah, daripada cuma berfokus pada pemain antagonis yang selalu bikin emosi, moral value apa saja sih yang bisa diambil dari drama ini?

Nah itu tadi adalah beberapa moral value yang bisa kita ambil dari drama hits ini, rencananya Penthouse akan tayang dalam 3 musim, pasti sudah nggak sabar dong menantikan musim selanjutnya. Kalau menurutmu moral value apa lagi yang bisa diambil dari drama ini?

Kali ini kita coba tengok kisah hidup pemeran lain yaitu Oh Yoon-Hee yang diceritakan terlahir dari keluarga kurang mampu, sekaligus menjadi rival dari Cheon Seo-Jin. Sebagai single parent yang memiliki anak ‘cukup menyebalkan’, ia harus memutar otak untuk memenuhi keinginan putrinya, Bae Rona. Meski seringkali capek, dimaki orang, bahkan tak jarang dikecewakan oleh anaknya sendiri, namun Oh Yoon-Hee tetap menyemangati dirinya, ia hanya ingin melihat anak semata wayangnya bahagia.

Dari sini tentu kamu paham, bahwa untuk mendapatkan kepercayaan orang tidaklah mudah, apalagi memiliki sahabat yang siap hadir saat kamu kesusahan. Jika saat ini kamu sudah memilikinya, jagalah hubungan tersebut dengan baik, jika kamu punya salah mintalah maaf, mungkin akan membuat persahabatan kalian retak diawal, tapi yakinlah sahabatmu hanya butuh waktu untuk memaafkan.

Sebenarnya dengan mengakui kesalahan, tidak lantas membuatmu menjadi manusia paling hina. Justru dengan berani mengakui kesalahan, kamu banyak belajar bahwa tak masalah jika salah, asalkan kamu bisa mengambil hikmah dan tidak mengulanginya lagi di masa depan. Sudah kodratnya manusia tempat salah, sebab sejatinya nggak ada manusia yang sempurna. So, kalau kamu punya salah, segera minta maaf dan perbaiki ya.

Drama yang selalu mengalami kenaikan rating tiap episodenya ini sukses membuat penikmat drama darah tinggi tiap kali menontonnya, bagaimana tidak? konfilk yang disajikan begitu intens hingga penonton hampir sesak nafas dan siap meluncurkan berbagai makian tiap kali menontonnya. Bahkan idol korea sekelas Kim Hee-chul Super Junior pun kerapkali menunjukkan kemarahannya melalui unggahan di Instastory pribadinya.

Kalau seringkali menjumpai anak bermasalah, terkadang akar dari permasalahan anak tersebut adalah keluarga, terlebih saat usia remaja yang emosinya cenderung belum stabil.

Sebenarnya tak masalah jika kamu memiliki ambisi dan tekat kuat untuk meraih impian, namun tetap harus dalam koridor yang baik, jangan sampai ambisimu yang terlampau besar justru merubahmu menjadi pribadi yang tak bermoral. Ingatlah, jika kamu siap untuk menang, maka kamupun harus siap untuk kalah, itulah mental pemenang yang sebenarnya.